Minggu, 15 November 2015

Belajar Bisnis Online Dari Dasar, GRATIS!

Pengen belajar bisnis online dari dasar dan gratis? Silahkan kunjungi website keren ini. Website ini merupakan website paling keren yang ada di Indonesia dalam hal Bisnis Online. Ini alamat websitenya  –>  ads-id.com

Di adsense Id banyak sekali Tambang Emas. Itu artinya sobat udah ngga perlu lagi cari tanah, neliti lagi ada emasnya apa engga, dan proses lain yang entah apa itu. Cukup sobat amati, tiru, dan modifikasi blueprint yang sudah ada.
Yang penting kalau udah nemu tambang yang cocok, Fokus disitu sampai bisa menghasilkan. Dan sebelum target sobat terpenuhi, jangan gali tambang lain dulu.
Fokus, dan tentukan target kecil. Setelah itu tingkatkan! Mungkin sobat bertanya “Kenapa target ngga sesobat yg besar aja, kalo punya impian kan jangan tanggung?”
Benar, tapi menentukan target kecil itu menurut saya lebih baik. Ketika target sobat terpenuhi, sobat akan memiliki semangat yang luar biasa. Lain hal jika sobat langsung menentukan target besar.
Banyak imers yang putus asa ketika target mereka tidak kunjung terpenuhi. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang menyerah.
Dulu saya targetkan $1 / hari dari IM. Baru terpenuhi setelah 13 bulan. Perjuangan KOPLAK dari seorang pemula yang tidak bisa fokus. Setelah $1 / day, bulan lalu saya targetkan $1 / jam. Dan alhamdulillah sekarang sudah bisa terpenuhi.
Kenapa saya tidak targetkan $1000 / bulan? Karena menurut saya target $1 per menit, dan $1 perdetik itu jauh lebih berharga.

Tips Belajar bisnis online dari dasar dan Gratis!

Questions and Answer alasan klasik para pemula.
1. Bikin Website. Persiapannya Domain dan Hosting.
Q. Saya ngga punya biaya untuk membuat website mas. Ngga punya duit untuk beli domain dan hosting.
A. Ada kok domain dan hosting gratis. Untuk hosting, bisa gunakan layanan gratis dari ID hostinger. Kalau domain bisa gunakan domain gratis dari DOT TK.
2. Untuk mendapatkan $$$, website harus ada visitor. Caranya, pasang iklan atau kuasai search engine.
Q. Saya Ngga punya duit pasang iklan mas.
A. Kalau begitu pakai tehnik kedua. Pakai SEO (Search Engine Optimizations) Kuasai mesin pencari agar tiap kali ada user yang mencari produk yang sobat jual di google, website sobat muncul di halaman pertama.
Q. Saya ngga mudeng SEO mas.
A. Belajar! Di internet banyak kok artikel yang mengulas tentang cara belajar SEO. Kalau masih kesulitan, silahkan bikin video tentang promosi produk sobat dan upload melalui youtube. Video di youtube lebih cepat muncul di halaman pertama dibanding membuat artikel di website yang Masih baru dan belum di optimalkan.
3. Tidak tertarik membuat website. Kalau yang ini sih tidak saya saranin, soalnya kebanyakan para internet marketer menggunakan website sebagai media utamanya. Namun kalau sobat tetap tidak tertarik membuat website. Ada solusi lain, sobat tetap bisa mendapatkan uang dari facebook, instagram, twitter, bbm dan sebagainya.
Q. Saya gaptek banget mas. Tidak tau harus mulai dari mana.
A. Saya rasa ini bukan pertanyaan yang harus dijawab. Ketika sobat punya keinginan atau impian, sobat pasti tau langkah apa yang akan sobat laukuin untuk mewujudkan keinginan tersebut. Itu pasti. Kalau tidak action, maka selamanya itu akan menjadi impian.
Kalau memang benar – benar tidak tau harus mulai dari mana coba cari di google tentang bisnis internet apa yang akan sobat lakukan. Apakah akan berjualan online, menjadi affiliate, menjadi publisher, dan sebagainya.
Percayalah, banyak yang sudah menuliskan cara – cara bagaimana memulain bisnis online dari dasar. Tergantung kita mau mencari dan membacanya atau tidak.
Intinya, ketika menginginkan SUKSES, maka Lupakan Alasan. Tapi jika masih suka Beralasan, Lupakan Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar